Tingkatkan Iman Serta Kinerja Wujudkan Pemilukada Aman dan Sukses, Keluarga Besar Polres Musi Rawas Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah


MUSI RAWAS-Polres Musi Rawas (Mura), bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Mura, melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 Masehi, di Masjid Ar-Rahman Mapolres Mura, Kamis (26/9/2024).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 Masehi mengusung tema, “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses"


Hadir dalam peringatan tersebut, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, diwakili, Wakapolres, Kompol M Harsono SH, beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi, para personel Polres Mura. Terlihat hadir juga penceramah agama, ustad  Azhami, S.P.d.i. dengan Tema "Rasa Jatuh Cinta dan Rasa Rindu".


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Wakapolres, Kompol M Harsono SH, saat dikonfirmasi, Kamis (26/9/2024).


"Syukur, Alhamdulillah hari ini kita, keluarga besar Polres Mura, mengelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 Masehi mengusung tema, “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses" kata Wakapolres.


Wakapolres menjelaskan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sekaligus merayakan hari lahir Nabi Muhammad.


Kemudian sesuai tema, “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses"


“Artinya, mesti menteladani akhlak Nabi Muhammad guna untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilukada yang aman dan sukses. Selain itu, untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota Polres Mura dan mempertebal iman, taqwa,” jelas Wakapolres


Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan, kiranya apa yang disampaikan oleh ustad dalam ceramahnya agar dapat bermanfaat bagi kita dalam menghadapi pekerjaan kedepan, serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


“Serta, senantiasa berihtiar dan bertawakal dalam kehidupan, harus tetap istiqomah dalam menjalankan tugas serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan,” tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satresnarkoba Polres Musi Rawas Ringkus Tersangka "Serbuk Haram" Diduga Pengendalian Napi Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti

Ditangkap Satresnarkoba Polres Musi Rawas Bawa Sabu, Warga Desa Pendingan Terancam Maksimal 12 Tahun Penjara

Berkat Peran Serta Kapolres Musi Rawas Presiden RI Kunjungi RS Dr Sobirin, Bupati Ucap Terima Kasih