Tingkatkan Silaturahmi dan Kolaborasi, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, Kapolres Musi Rawas Pertama Berkunjung Langsung Ke Linggau Pos Grup


MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dengan  media lokal Linggau Pos Grup, di Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (18/3/2024).

Diketahui, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, merupakan, Kapolres Mura yang pertama, secara langsung bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dengan media lokal Linggau Pos Grup di Gedung Graha Pena, Kota Lubuklinggau.

Turut mendampingi perwira berpangkat melati dua tersebut, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi, Kasat Narkoba, AKP M Romi, Kasat Lantas, AKP Saharudin, Kasi Humas, AKP Herdiansyah, Kanit Regident, Iptu Eko Setiawan serta personel Sihumas, Ipda Ajilamsari dan Bripda Rizky Adi Fadilah.

Setiba di Gedung Graha Pena, Kota Lubuklinggau, Kapolres beserta PJU Polres Mura, disambut langsung dengan hangat kekeluargaan oleh, CEO Linggau Pos Grup, Solihin SH, GM Harian Linggau Pos, Rusmila,  GM Linggau Pos Online, GM Silampari TV, Aan, GM Mureks Online, Budi Black, beserta pimred, redaktur, wartawan dan karyawan Linggau Pos Grup.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengucapkan permohonan maaf, karena sebelumnya silaturahmi sekaligus audiensi ini agak sedikit terlambat, lantaran banyaknya kegiatan kedinasan, terkhusus tahapan hingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Mura.

"Selain itu, penyesuaian diri sekaligus awal saya melaksanakan tugas kedinasan di Polres Musi Rawas. Karena kebetulan saat itu, baru menjabat sebagai Kapolres Mura," kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, saat tiba disini secara pribadi dan personel Polres Mura, sangat senang, karena disambut dengan rasa persahabatan, kekeluargaan dan langsung bertatap muka langsung, bukan hanya para pimpin Linggau Pos Grup, melainkan seluruh karyawannya.

Kembali, kapolres mengatakan, selain itu, tujuan dari silaturahmi sekaligus audiensi ini, tidak lain agar kedepannya kerjasama dan kolaborasi bersama Linggau Pos Grup, semakin erat dalam hal pemberitaan dan pastinya paham betul, karena media mempunyai besar dalam kontrol sosial dimasyarakat.

"Maka dari itu, kiranya bersama-sama berkolaborasi dalam pemberitaan khususnya dengan tujuan menciptakan situasi yang kamtibmas diwilayah Kabupaten Mura, melalui informasi. Dan secara pribadi dan kedinasan, saya sangat terbuka terhadap media, karena berkat dari peran media juga bisa membesarkan insitusi Polri khususnya Polres Mura," jelasnya

Sementara itu, CEO Linggau Pos Grup, Solihin SH, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, beserta para PJU Polres Mura, di Gedung Graha Pena.

"Jujur pak, kami sangat bahagia, bapak langsung datang kesini, karena bisa dikatakan baru pertama dijaman kepemimpinan Bapak Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, bapak yang langsung datang bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dan bertatap muka kekantor kami," kata Solihin

Solihin menjelaskan, tentunya Linggau Pos Grup baik Harian Linggau Pos, Linggau Pos Online, Silampari TV dan Mureks Online, sesuai dengan fungsi kami sebagai penyampai informasi, kami siap membantu bapak, berkolaborasi bersama Polres Mura.

"Tentunya, dalam menyampaikan informasi, edukasi, kontrol sosial, pendidikan kepada masyarakat Kabupaten Mura. Dan kami siap ditegur apabila ada wartawan/karyawan kami melakukan kesalahan," tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satresnarkoba Polres Musi Rawas Ringkus Tersangka "Serbuk Haram" Diduga Pengendalian Napi Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti

Ditangkap Satresnarkoba Polres Musi Rawas Bawa Sabu, Warga Desa Pendingan Terancam Maksimal 12 Tahun Penjara

Berkat Peran Serta Kapolres Musi Rawas Presiden RI Kunjungi RS Dr Sobirin, Bupati Ucap Terima Kasih